Home » » Ambulance di Sewa Jutawan untuk Menghindari Macet

Ambulance di Sewa Jutawan untuk Menghindari Macet

Ada banyak cara untuk meloloskan diri dari kemacetan, seperti yang dilakukan para pebisnis di Rusia ini. Rupanya banyak orang kaya yang menyewa jasa taksi yang mirip ambulans untuk melintasi jalanan macet di Moskow. 






Rupanya "ambulans" itu adalah mobil yang didandani menyerupai ambulans. Di dalamnya pun tak terdapat secuil pun peralatan medis namun memiliki sirine yang akan dibunyikan saat melaju. Ambulans palsu ini memasang tarif sekitar Rp 2 juta per jam karena memiliki interior mewah.

Namun, akal-akalan ini mulai tercium aparat kepolisian yang kini sedang getol menyelidiki laporan adanya "taksi ambulans" yang disewa untuk mengangkut orang-orang kaya di Moskow. Seorang petugas mengatakan sudah dapat mengidentifikasi salah satu ambulans palsu tersebut.

"Interior ambulans itu dirancang seperti mobil limousine mewah dengan kursi yang sangat nyaman untuk mengangkut orang kaya," ucap seorang petugas polisi pada harian Izvestiya. "Di dalam mobil itu tak terlihat satu pun anggota paramedis. Ada beberapa orang berpakaian sipil yang menolak ditanyai identitasnya.

Sumber

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.