Home » » Kamis besok, Mazda CX-5 2.5L resmi meluncur

Kamis besok, Mazda CX-5 2.5L resmi meluncur

Pada Kamis, 27 Juni 2013 mendatang, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi akan meluncurkan Mazda CX-5 2.5L di pasar SUV tanah Air. Informasi ini berdasarkan undangan yang dikirim MMI kepada OTOSIA.

Kehadiran Mazda CX-5 berkapasitas 2.500 cc ini melengkapi varian CX-5 sebelumnya yang mengusung mesin 2.000 cc. Mazda CX-5 2.0L disinyalir para konsumennya, performanya masih terasa kurang maksimal. Oleh karena itu, MMI menghadirkan varian dengan mesin 2.5L ini.
Mazda CX-5
Sekilas memang tidak ada perbedaan mencolok pada Mazda CX-5 2.5L ini. Namun, MMI menyebutkan adanya terobosan terbaru pada compact crossover SUV ini yang mengadopsi secara menyeluruh inovasi teknologi Mazda. Mazda CX-5 2.L ini telah mengadopsi teknologi SkyActiv mulai dari sasis, mesin, bodi hingga transmisi. Mesin SkyActive yang diusung CX-5 2.5L mampu menyemburkan tenaga hingga 185 hp. Sementara daya yang dimiliki mesin CX-5 2.0L hanya mencapai 155 hp.
Mazda CX-5
Pada waktu yang bersamaan, MMI juga menghelat "Mazda Power Drive", yaitu driving experience seluruh jajaran produk premium Mazda pertama kalinya di Indonesia yang akan digelar selama 4 hari sebagai apresiasi MMI kepada para konsumen Indonesia.


Sumber

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.