Home » » Pemecah 142 Telur dalam 1 Menit

Pemecah 142 Telur dalam 1 Menit

Seorang pria bernama Scott Damerow memecahkan rekor Guinness Book of World Record setelah ia berhasil memecahkan 142 butir telur dengan kepala dalam waktu satu menit. 



 Pemuda asal Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat (AS) ini  berhasil memecahkan 142 butir telur dengan kepalanya. Aksi Damerow ini disiarkan oleh salah satu televisi setempat pada Maret silam. Damerow berhasil memecahkan rekor sebelumnya dari 130 butir telur. 

http://www.indojamtangan.com


Dalam video tersebut, Damerow bergerak dengan cepat saat memecahkan telur itu, kemudian penonton bersorak-sorai memberi semangat padanya. Mantan bintang sepak bola di sekolahnya ini bercita-cita untuk menorehkan namanya di Guinness Book of World Records.

"Saya sudah terbiasa menyundul bola, jadi saya pikir mungkin saya bisa memecahkan rekor dengan menggunakan kepala saya juga,” kata Damerow.

 
http://www.unikgaul.com
"Kepalaku terasa mati rasa. Saya bahkan tidak menyadari kepala saya terluka karena kulit telur itu. Saat itu adrenalin saya begitu memuncak,” tambahnya.

Seperti diketahui rekor memecahkan telur ini pernah diraih oleh pria asal Italia pada 2009 silam. Pria Italia itu berhasil memecahkan 49 telur dengan jari-jari kakinya dalam satu menit.





Sumber

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.