Home » » Hewan-hewan Paling Menggangu di Rumah Kita

Hewan-hewan Paling Menggangu di Rumah Kita


Rumah adalah tempat ternyaman yang kita gunakan sebagai tempat peristirahatan,
namun apa yang terjadi bila saat moment-moment yang menyenangkan, menenangkan (PW) Posisi Wuenakkk... itu terganggu oleh hewan-hewan yang tidak di undang,

Nah berikut Hewan-hewan yang membuat kita merasa terganggu. :



1. Rayap

Danbosikotak menempatkan Mahluk ini sebagai yang pertama dikarenakan Mahluk yang super duper mengganggu rumah anda dan membahayakan diri anda, bayangkan ketika tanpa sadari didalam spring bed anda tiba-tiba sudah termakan oleh rayap, dan saat apa bila mahluk ini terganggu dengan anda saat tidur, ia akan menggigit anda.
Tahukah anda? "Bahwa Rayap ini hidup dalam berkoloni,"
Rayap mengkonsumsi semua material yang mengandung selulosa sehingga kain, kayu, kulit, karet, kertas, kusen pintu, lemari, kayu rangka, kabel, lukisan, gipsum dan lainnya merupakan sumber makanan mereka."
"Berat tubuh rayap sekitar 2,5 miligram. Sedangkan satu ekor rayap memerlukan makanan sekitar 0.24 miligram setiap hari. Sekarang tinggal kita menghitung berapa kilogram kayu yang di perlukan satu koloni rayap perhari. Rayap bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu."





2. Nyamuk

Nah kalo mahluk satu ini, sudah sering dan amat sering menggangu saat kita sedang dalam suasana menjelang tidur, selalu saja ada yang hinggap, menyuntik kaki ataupun terbang menyerang telinga kita hingga kita menjadi kesal. hahaha.
Tahukah anda ? "Rata-rata nyamuk beratnya sekitar 2,5 miligram, menurut AMCA, ketika mereka menggigit, mereka minum darah lebih dari 5 miligram-dua kali berat tubuh mereka. Untuk orang 150-pon, ” seperti minum 300 pon -susu, “kata Dr Sirot. Setelah diisi penuh darah, nyamuk sering mengeluarkan kotoran agar mereka bisa terbang. Proses ini, dikenal sebagai diuresis, terjadi dengan semua spesies-meskipun jenis produk kotoran bervariasi. Nyamuk yang dapat menularkan malaria (Anopheles) mengeluarkan plasma, yang dapat menularkan demam berdarah dan kuning (aedes) mengeluarkan urin."




3. Kecoa / Kecoak

Jika ada yang mengatakan Lelaki takut pada Wanita? (Katanya) nah Mahluk inilah yang kebanyakkan di takuti oleh wanita (katanya). hahaha.
Mahluk ini senang menggangu kita saat sedang terlelap mulai berjalan ke Kaki, terbang ke Tubuh kita, itu disebabkan kecoa hanya mendeteksi daerah panas. sehingga mereka mengira itu adalah sebuah lokasi atau rumah mereka tempat yang aman untuk bersembunyi.
Tahukah anda? "Kecoa masih dapat hidup selama 1 Minggu meski dengan kepalanya Putus"
ini di sebabkan karena :
1. Mereka bernapas melalui ventilator di seluruh tubuhnya dan otak tidak mengontrol fungsi ini.
2. Serangga tidak memiliki tekanan darah seperti pada mamalia dan tidak akan 'bleed out'
3. Sebagai seekor hewan berdarah dingin, makanan yang sedikit dapat bertahan sebulan penuh. Kecoa tanpa kepala dapat bertahan hidup cukup lama.




cartoon, ant, funny, comedy, lifting, strain, acrobats
 4. Semut.

Semut ini mahluk yang sering menganggu kita di rumah, entah mengapa tiba-tiba saja pasukan ini beribu-ribu keluar dari dalam tanah rumah kita, biasanya semut yang paling menggangu adalah semut merah.
semut merah adalah mahluk yang keras dan menggigit dengan capit dimulutnya, gigitannya tersebut biasa menyebabkan bengkak dan iritasi pada kulit.




 

5. Tikus

Mahluk satu ini biasanya sering berada di rumah - rumah yang banyak menyimpan makanan,
Tikus adalah mahluk yang pandai memilih sebuah tempat yang dijadikannya sebagai rumahnya sendiri,
Mahluk ini sering sekali mengganggu kita merusak makanan kering kita, mengrogoti lemari belakang, dan sering berlari diatas plafon rumah kita.
Tahukah anda?
  • Panjang ekor tikus bisa seukuran panjang tubuhnya.
  • Tikus dapat melihat sangat baik dalam cahaya redup. Penglihatan mereka lemah, tetapi indra mereka yang lainnya sangat sensitiv.
  • Kumis tikus digunakan untuk merasakan permukaan halus dan kasar, serta perubahan suhu dan angin.
  • Seperti kebanyakan binatang pengerat, tikus memiliki gigi yang tidak pernah berhenti tumbuh. Gigi tikus bisa tumbuh hingga 5 inci setahun.
  • Rata-rata tikus memiliki harapan dan kesempatan hidup hanya 2 tahun.
  • Dalam pertumbuhan normal hingga menjadi dewasa, tikus memiliki berat badan antara 1/2 dan 1 ons.
  • Koloni tikus telah ditemukan berkembang pada persediaan untuk digunakan pada ekspedisi kutub.
  • Ekor tikus memiliki sisik yang membantu mereka memanjat.


 
 6. Cicak

Tahukah anda Mahluk satu ini terkadang menggangu tanpa kita sadari, mengapa?
mereka biasanya sering mengeluarkan suara ditengah malam pada sudut rumah kita, dan menyebabkan kita paranoid terhadap mahluk halus. percaya atau tidak ada mitos yang mengatakan setiap suara cicak keluar pertanda adanya mahluk halus. dan sering sekali menghasilkan kotoran diberbagai tempat rumah kita. Haizzzz .
Akan tetapi, Cicak sebenarnya adalah mahluk penolong kita dari mahluk nomor 2 (Nyamuk) dalam blog danbosikotak ini,
Tahukah anda ? "Cicak akan tetap beraktifitas meski Ekornya terputus, dan dapat tumbuh lagi dalam waktu beberapa hari - 1 minggu,"
"dan Ekor cicak tersebut masih dapat bergerak meski sudah putus" hahaha Unik bukan?



 
http://sennysalim.files.wordpress.com/2011/11/ist2_5506125-fly-cartoon.jpg
7. Lalat 

Mahluk satu ini? Sangat mengganggu apa bila saat kita sedang asyik Makan , selalu ada saja yang datang meski mahluk ini terkadang tidak banyak saat datang di rumah, 1 - 3 ekor itu sudah sangat mengganggu,
terlebih bila ada Lalat yang terjebak didalam rumah (Kamar) saat malam menjelang tidur, Mahluk ini terbang kesana kemari, terkadang menghinggapi telinga anda untuk mencari jalan keluar.


Demikian  deh Kategori mahluk Paling menggangu kita di Rumah menurut danbosikotak.

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.