Home » » April Mop From Google

April Mop From Google

GOOGLE
April Mop
Masih ingat hari kenakalan yang biasa di jalani oleh beberapa orang?
nah Google juga ternyata punya cara jitu untuk menakali orang-orang, berikut kejadiannya :


Mari saya perkenalkan Aplikasi baru dari Google,
GOOGLE NOSE


Pertama kali gw view videonya komentar yang muncul adalah, "Gila banget, teknologi cerdas kaya gini bisa muncul. Gila banget"

Langsung aja gw coba klik Try Google Nose

Langsung keluar gambar Campfire (api unggun), nah langsung aja penasaran nyoba klik Start Smelling

Klo dari penjelasannya Google nose bakal transfer aroma via wifi, tapi kok dari keterangannya disuruh deketin idung ke screen? yaudah karena gw pikir mungkin akan menimbulkan efek psikologis juga ya gw deketin idung gw di layar kaya orang bego.

Wah bener bau asep-asep gosong!! Brilian! Gw mau coba lagi yang lebih kongkrit, Durian!


Langsung saja klik lagi Start Smelling

Kali ini kok nggak kecium baunya? Karena belom kecium, gw pencet Enter lagi dan cium lagi. Eh masih nggak kecium. Apa karena gw lagi flu gw pikir.

Yaudah karena nggak keluar gw klik aja Need Help



Dan setelah saya klik Need Help...

JENG JENG JENG JENG...!!!

 


Google memang ada-ada saja dalam membuat inovasi di dunia maya, hahaha,







Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.