Home » » World Street Food Congress 2013

World Street Food Congress 2013

K.F. Seetoh, pendiri Makansutra, menjelaskan detail World Street Food Congress (WSFC) 2013 alias Kongres Jajanan Jalanan Pertama di Dunia. Ini menjadi event WSFC yang pertama kali digelar.
Menyambut event World Street Food Congress (WSFC) 2013 yang digelar di Singapura, diadakanlah konferensi pers pada Kamis (14/3) di sebuah restoran di Kebayoran Lama. Pihak penyelenggara yaitu Makansutra, yang diwakili K.F. Seetoh, menjelaskan tujuan diadakannya WSFC ini untuk merayakan kekayaan dan dinamika budaya makanan jalanan dari seluruh dunia, serta menciptakan kesempatan baru, peluang baru serta ide-ide segar.


Dalam momen tersebut, K.F. Seetoh juga ditemani dua tokoh kuliner nasional, Bondan Winarno dan Iwan Tjandra. Bondan sendiri menjelaskan bahwa makanan jalanan adalah makanan yang apa adanya. “Makanan jalanan dimasak dengan cinta dan disempurnakan oleh tradisi selama bertahun-tahun, serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau,” jelas Bondan Winarno.


WSFC 2013 akan digelar di Singapura mulai 31 Mei 2013. Event yang akan berjalan selama 10 hari di Pit Building dan Paddock F1 ini akan terdiri dari tiga acara utama yaitu World Street Food Jamboree, World Street Food Dialogues dan sebuah ajang penghargaan bagi 16 pakar dan penggerak utama industri kuliner dari berbagai belahan dunia. “Inilah hal paling bermakna yang bisa kita lakukan bagi masyarakat luas dan tradisi kuliner favorit seluruh dunia, yaitu jajanan kaki lima,” tutup K.F. Seetoh. Rasanya Anda sudah harus memesan tiket pesawat secepatnya!

Sumber 

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.