Home » » Tata Dado Meninggal "Selamat Jalan"

Tata Dado Meninggal "Selamat Jalan"




Tata Dado Meninggal Hari Ini Sudah Diterawang Dorce Sejak Kamis Lalu
Tata saat masih sehat dan Sakit menjalani perawatan


















Dorce Gamalama sejak pekan lalu, rupanya sudah memperkirakan Tata Dado meninggal dunia. Bahkan, ia juga memperkirakan peristiwa itu terjadi hari ini, Senin, 18 Maret 2013.  
Karena itu, ia sama sekali tidak terkejut setelah mendengar kabar duka cita tersebut benar-benar terjadi sesuai firasatnya. 

Komedian Tata Dado Meninggal Dunia
"Firasat saya dari Kamis (pekan lalu), tanpa mendahului Allah, saya sempat berpikir Tata meninggal hari Senin. Dan benar, ternyata sore ini Tata meninggal," ucapnya, Senin, (18/3/2013), saat ditemui di rumah duka.
Ia memperkirakan demikian karena melihat kondisi Tata. Sejak 2011, penari sekaligus komedian itu menderita diabetes dan stroke. Beberapa hari lalu, ia melihat Tata sudah kesulitan membuka matanya. Badannya pun sangat kurus.
"Memang secara fisik, Tata sudah susah membuka mata, badannya mengurus. Tetapi, kita enggak boleh pesimis. Ya, ini mungkin jalannya Tata untuk berpulang akhirnya kepada Allah Subahana Wataala," ucapnya.
Tata Dado dikabarkan meninggal dunia, Senin (18/3/2013). Namun kebenaran kabar tersebut masih diragukan, lantaran pihak keluarga belum ada yang bisa dikonfirmasi.
Tata Dado Meninggal

Kabar meninggalnya Tata disampaikan salah seorang kru acara Bukan Empat Mata, Mochamad Rizki melalui akun Twitter.

mochamad rizki ‏@mochamadrizki
rest in peace, tata dado :( informasi dari teman kami dari Tim bukan empat mata yang baru saja menjenguk tata di kediaman pribadinya

Namun, salah seorang sahabat dekat Tata Dado, Deby Sahertian mengaku belum tahu mengenai kabar meninggalnya komedian terkenal tersebut.

"Saya justru belum tahu. Saya baru dengar malah dari wartawan. Saya coba telpon keluarga belum ada yang angkat," jelas Deby, saat dihubungi via ponsel.

Sementara itu, ucapan duka kepada Tata Dado terus mengalir lewat media jejaring sosial Twitter. Salah seorangnya adalah Tata Liem.
TataLiem ‏@TataLiem_TV
RIP ka Tata Dado..Turut berduka cita yg sedalam2 nya..

Sylvia Saartje ‏@saartje_jipi
Tata Dado meninggal sore ini pkl 4,45 karena kanker paru paru..selamatbjalam kawan...

Selamat Jalan Tata Dado by Danbosikotak

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.