Home » » WestBrade.com Pusat Penjualan Sepatu No #1 "Buatan Anak Bangsa"

WestBrade.com Pusat Penjualan Sepatu No #1 "Buatan Anak Bangsa"


Kita patut bangga dengan Produk Negri sendiri Indonesia, yang ternyata ada Produk-produk dalam negri kita yang sangat berkualitas dan dengan model yang selalu update,
Nah kali ini danbosikotak akan memberikan informasi tentang dunia Fashion,seperti yang ditawarkan oleh situs WestBrade.com.



westbrader adalah Shop Online ke #1 yang fokus memasarkan produk-produk berkelas dan terbatas ini sejak tahun 2012 dan telah menjual berbagai model sepatu casual, sneakers dan boots dengan harga yang yang terjangkau dan tidak murahan.
Westbrader.com toko online yang menjual berbagai merek dan model sepatu produksi dalam negeri. Terdapat 18 merek sepatu handmade dalam negeri yang ditawarkan di situs ini.
Beberapa merek tersebut di antaranya Ablinc, Aprilia Montana, Black Master, Bee One, MM Shoes dan yang lainnya. Produk-produk sepatu tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk luar.


Meskipun harganya lebih murah, namun kualitas sepatu-sepatu tersebut tidak kalah dengan merek luar negeri. WestBrade tidak hanya menyediakan sepatu pria saja, tetapi juga menyediakan sepatu wanita.

Situs WestBrade didesain dengan tampilan yang rapi dan sederhana, sehingga mudah untuk dijelajahi. Informasi yang tercantum dalam situs ini juga cukup lengkap, mulai dari katalog hingga program reseller.

Selain melalui situs ini, perkembangan produk WestBrade juga dapat diikuti melalui akun sosial media Facebook West Brade dan Twitter @WestBrade. Selamat berbelanja.

Gimana? masih minat nih dengan produk luar? sedangkan Produk kita sendiri tidak kalah kualitasnya ^_^



Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.