Home » » Kakek dengan Seragam Sekolah Wanita di Jepang

Kakek dengan Seragam Sekolah Wanita di Jepang



Cosplay atau berdandan mirip tokoh animasi sudah jadi hal lazim di kalangan anak muda, namun apa jadinya bila dilakukan kakek-kakek? Seorang kakek mendadak jadi selebriti di dunia maya karena berseragam sekolah wanita.


Pria yang dijuluki Old Man JK itu biasa berjalan-jalan di kawasan Ikebukuro dan Shinjuku di Tokyo. Mengenakan seragam sekolah layaknya siswi pada umumnya, kakek tersebut juga berpose ala remaja saat foto bareng dengan pejalan kaki. Tanpa canggung ia berpose imut dengan posisi tangan dan kaki ala remaja putri.

Old Man JK sendiri kabarnya juga terkenal ramah dan gaul. Tak ayal, ia jadi populer di kalangan siswi SMA yang kerap mencarinya untuk foto bareng. Para netizen tak hanya memuji rasa percaya diri si kakek namun juga kaki mulusnya yang terumbar karena mengenakan rok mini meski ia tetap berjenggot.

"Dia cute banget! Aku ingin bertemu dengannya," komentar seorang netter. "Dia punya senyum luar biasa," imbuh lainnya. "Dia keren sekali! Sepertinya dia benar-benar menikmati hidup yang bahagia.

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.