Home » , » Mainan yang bisa dikoleksi Orang Dewasa.

Mainan yang bisa dikoleksi Orang Dewasa.



Mainan adalah sebuah benda yang sangat melekat pada diri kita,Walaupun anak-anak kelak menjadi dewasa, dan ingin mengoleksi mainan, tapi tetap ada kog mainan yang masih bisa dikoleksi orang-orang yang sudah dewasa seperti berikut :




1. Action Figure

Mainan satu ini bukan mainan sembarangan, biasanya dipilih yang terbaik dari segi qualitas dan favorit orang dewasa, dan harganya yang dihargai murah, dapat menjadi meninggi WOW!



2. Raccing Car Toys

Mainan ini adalah mainan mobil-mobilan yang bisa dikatakan murah, namun bagi para penggila koleksi mainan ini, dapat berubah menjadi mainan dengan harga Fantastis, di mulai dari Memodifikasi dan mengganti segala accesorise yang menurutnya lebih WOW!

3. Die Cast

Kalo mainan yang ini tetap memasuki dunia Racing Mini Car Toys, tapi perbedaannya adalah mainan ini hanyalah sebuah figure atau pajangan,oh ya satu lagi, Die cast ini tidaklah berbentuk mobil saja, Motor Racing , dll juga banyak. biasanya para pengoleksi akan merogoh koceknya hanya untuk mendapatkan mainan tersebut. meskipun mobil tersebut tidak dapat bergerak seperti Raccing Car Toys, namun Die Cast memiliki model-model yang mewah dan cocok sebagai pajangan.


4. Mainan Dewasa (Adult)

Mainan ini benar-benar KHUSUS untuk orang dewasa! kenapa? ya pastilah, karena mainan tersebut berbau Intim, hahaha. Note!: Jika mainan ini ada pada anak-anak, wah harus dijadikan pertanyaan kepada Orang Tuanya.



5. Remote Control

Mainan ini adalah mainan berteknologi dengan alat pengontrol, nah kita bisa mengontrol mainan tersebut sesuka hati kita, biasanya mainan-mainan ini di koleksi oleh para Sports Hobbie, mainan ini biasa berbentuk
Mobil-mobilan, Helikopter,dan Kapal-kapalan. Harga mainan ini biasanya di banroll dari
IDR 125.000-15.000.000,-  .

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.