Home » , , » Foto Suster Pencabut Nyawa

Foto Suster Pencabut Nyawa


 (c) dailymail.co.uk
Vemale.com - Dilansir dari Dailymail, baru-baru ini pengguna jejaring sosial Facebook digemparkan oleh foto-foto yang diunggah oleh seorang wanita di akun Facebook. Foto itu memperlihatkan sosok wanita dengan pakaian perawat yang berpose dengan mayat wanita tua. Kegilaan itu menghebohkan user yang menjadi teman-temannya di Facebook.

Wanita ini memiliki nama Ghostinthedark Satania Blaze di Facebook. Ia mengunggah foto-foto tersebut dan menuliskan deskripsi yang menanyakan pada user apakah kira-kira wanita di sampingnya sudah mati atau masih hidup. Foto tersebut mengundang banyak komentar dan pertanyaan yang heran dengan apa yang dilakukannya.
(c) dailymail.co.uk
Di dalam statusnya yang lain, wanita ini mengatakan, "Ya, waktumu habis. Mari kita kirim ke tempat mereka seharusnya berada di neraka. Biarkan mayatnya menjadi penyubur tanah." Tentu saja foto yang diunggah dan statement tersebut menimbulkan kegemparan dan kehebohan. Banyak pertanyaan mengenai keberadaan perawat pencabut nyawa tersebut.
(c) dailymail.co.uk
Saat ini wanita tersebut sedang dalam pencarian oleh pihak berwenang di Switzerland. Mereka berusaha menemukan lokasi dan keberadaan wanita tersebut dengan melacak lokasi di mana foto-foto tersebut diambil. Menurut media lokal, halaman Facebook wanita tersebut penuh dengan simbol setan dan dia sudah berteman dengan lebih dari 2.000 orang.
Foto yang diunggahnya memang jauh dari kesan menyenangkan sebagaimana kehidupan seorang wanita maupun perawat. Bahkan menunjukkan berbagai perkakas untuk penyiksaan dan foto-foto yang terkesan psycho di mana ia berpose dengan benda-benda bersimbol setan sambil tersenyum.
(c) dailymail.co.uk
(c) dailymail.co.uk
Wanita ini menyebut dirinya sebagai suster pencabut nyawa dan menjawab semua pertanyaan dalam Facebooknya dengan, "Ini akun pribadiku, jadi aku bisa mengunggah apapun." Yang mengherankan bahwa wanita ini berpose dengan ambulance dan pakaian perawat, seolah mengindikasikan kalau dirinya mungkin ada hubungan dengan instansi kesehatan tertentu.
Hal inilah yang masih diselidiki. Mengingat foto yang sangat mengundang keprihatinan. Salah satu asosiasi Perawat di Swiss mengatakan bahwa apa yang dilakukan wanita tersebut sungguh mengejutkan dan meresahkan. Well, semoga misteri ini segera terpecahkan agar tak menimbulkan keresahan di masyarakat.


Sumber

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.