Home » » THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, Tidak akan mengikutsertakan Antman

THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, Tidak akan mengikutsertakan Antman


Sutradara THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, Joss Whedon mengungkap bahwa filmnya nanti tak akan menyeratakan sosok Ant-Man. Sutradara sekaligus penulis tersebut mengatakan bahwa Ant-Man yang adalah pencipta robot jahat Ultron tidak akan muncul dalam film sekuel THE AVENGERS tersebut.


"Karena ada buku berjudul AGE OF ULTRON akhir-akhir ini, banyak orang menyangka bahwa kisah tersebut yang kita garap. Seperti itu kenyataannya. Kami menggarap versi kami sendiri," ujar Whedon kepada Comic Book Movie. 

Dalam film sekuel nanti, Whedon akan menggarap sebuah kisah Ultron yang berbeda. Ultron versi Whedon akan lebih berkaitan dengan THE AVENGERS versi layar lebar. "Ini akan menjadi kisah yang lebih kelam karena ada Ultron. Ia adalah sosok yang berevolusi jadi kami akan merangkum beberapa versi ceritanya dari komik," lanjut Whedon.
Ini dia sosok Ultron
Sedangkan tokoh Ant-Man dikabarkan akan digarap oleh Edgar Wright dengan judul ANT-MAN. Film lepas ini bakal digarap selepas film AGE OF ULTRON dirilis. Jika ANT-MAN masih dalam proses pematangan, AGE OF ULTRON bakal tayang di bioskop 1 Mei 2015.

Sumber

Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.