Home » » Nira Stania Presenter TVone Meninggal "Selamat Jalan Nira"

Nira Stania Presenter TVone Meninggal "Selamat Jalan Nira"

Presenter Nira Stania Tutup Usia Karena Kanker Payudara


Innalillahi wainalillahi rojiun... Berita duka datang dari presenter cantik Nira Stania. Ahad (12/5/2013), Nira Stania yang pernah menjadi presenter Insert Pagi meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Berita duka ini disampaikan oleh presenter Asti Mochtar. "Iya mas, meninggal pukul 12 malam tadi," kata Asti Mochtar saat dihubungi via Blackberry Messenger (BBM), Ahad (12/5/2013) dini hari.

"Orangnya baik banget. Katanya meninggal karena penyakit breast cancer," jelas Asti berduka. Asti pun memperoleh berita duka ini dari pesan singkat yang diterima. "Almarhumah sudah punya 2 anak," sambungnya.

Nira+Stania Foto dan Biodata Profil Nira Stania

Inilah pesan singkat BBM yang diterima Asti Mochtar:
Innalillahi wainailaihi rojiun, Telah meninggal dunia, Sahabat kita Nira Stania (pernah menjadi host Insert Pagi TransTV, Bnews MetroTV, CoffeeBreak TVOne), Pk 12.00 malam di RS Mitra Keluarga Cibubur, Mohon Doa serta dimaafkan segala kesalahan Almarhumah, dan semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang Mulia di sisi Allah SWT, Amin YRA.


Nira+Stania+2 Foto dan Biodata Profil Nira Stania
"Udah lama kena kanker payudara. Sudah dua tahun sakitnya, cuma kemarin itu (Sabtu) anfalnya, terus sampai Minggu malam dia udah nggak ada. Meninggal pukul 00.00 WIB di RS Mitra," kata Rina, kakak ipar Nira, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (12/5).

Ditambahkan oleh Rina, presenter yang pernah membawakan Bnews MetroTV dan CoffeeBreak TVOne ini telah dirawat selama seminggu.

"Seminggu dirawat, dia memang nggak banyak makan, dia baru pulang dari Jogja liburan sama anak-anaknya. Pulang dari Jogja, mulai drop dan anfal Sabtu kemarin," lanjutnya.
Pemilik nama lengkap Nira Stenawaty ini meninggal di usia 38 tahun. Meninggalkan suami, Fauzan dan dua orang anak bernama Fresa dan Edgar

Kondisi Nira sebetulnya sudah drop sebelum berangkat liburan, tapi demi menyenangkan kedua buah hatinya dia nekat pergi, bahkan hingga ke kawasan wisata Candi Borobudur.

"Memang dalam kondisi yang tidak bagus waktu liburan dan main sama anak-anak, kondisi kesehatannya sudah lemah sepertinya saat itu, tapi dia tetap ingin menyenangkan anak-anaknya ke Borobudur," lanjut Rina.


Nira sendiri hanya menunggu dan melihat kebahagiaan kedua anaknya di dalam mobil ketika di Borobudur.


"Nira nunggu di mobil, enggak kuat jalan pada saat itu," lanjut cerita sang ipar.



Sumber : Merdeka.com, Liputan6.com


Arsip Blog

Follow @danbosikotak

Flags

free counters
Powered by Blogger.